Metro Reload pulsa

PENDAFTARAN MASTER DEALER - AGEN PULSA GRATIS

daftar, master, metroreload
Cara Mudah Menjadi Master Dealer / Mitra Distribusi Server Metro Reload Pulsa untuk Di Wilayah Anda. Pendaftaran cukup dilakukan sekali. Setelah terdaftar, Anda sudah bisa melakukan penjualan semua produk kami : pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan pembayaran tagihan PPOB).

Ada dua Cara untuk tergabung Menjadi Master Dealer Metro Reload Pulsa, Silahkan anda pilih cara mana yang paling mudah :
  1. Pendaftaran Melalui SMS atau WHATSAPP
  2. Pendaftaran Online VIA Form Registrasi
1. PENDAFTARAN MELALUI SMS :
Untuk bergabung dalam jaringan distribusi agen pulsa murah CV Multi Payment Nusantara, caranya cukup mudah dan GRATIS (tidak ada biaya apapun yang kami bebankan kepada anda). Setelah mendapatkan SMS balasan yang menyatakan Nomor Handphone Anda terlah berhasil terdaftar maka nomor hp anda langsung dapat melakukan cek harga, ganti pin, cek format, dll sebagai salah satu uji coba atau test kecepatan transaksi di server metroreloadpulsa

SIlahkan Ketik SMS Melalui NOHP ANda dengan Format :

FORMAT : M.NAMA.KOTA
CONTOH : M.METROPULSA.MADIUN

KIRIM KE CENTER TRANSAKSI BERIKUT :

SMS CENTER
WHATSAPP CENTER

Cara Daftar Master Dealer Metro Reload Pulsa Via SMS
Cara Daftar Master Dealer Metro Reload Pulsa Via WhatsApp
Cara Daftar Master Dealer Metro Reload Pulsa Via Aplikasi ANdroid

Note : Format pendaftaran harus benar menggunakan kata M di awal format sms, tanda pemisah memakai tanda titik (.) sedangkan Kota diisi sesuai dengan kota tempat tinggal atau domisili anda saat ini.

PENTING !!! :
  1. Apabila tidak mendapatkan SMS balasan, silahkan anda cek dulu format yang anda kirimkan (mungkin terdapat kesalahan), jika sudah BENAR silahkan kirim ulang SMSnya.
  2. Jika sudah mendapatkan SMS balasan, silahkan simpan dengan baik ID Agen dan PIN Anda.Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami (Metro Reload Pulsa) tidak pernah meminta PIN Anda.
Pendaftaran cukup dilakukan sekali saja. Setelah sukses terdaftar terdaftar dan melakukan pengisian deposit saldo, Anda sudah dapat melakukan penjualan semua produk kami meliputi: pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan pembayaran tagihan (PPOB pln,telkom,pdam dll).

    Langkah yang Dilakukan Setelah Terdaftar Jadi MASTER Dealer Pulsa

    Mungkin di antara Anda, ada yang masih bingung apa yang harus dilakukan setelah terdaftar jadi agenpulsa murah. Berikut kami berikan panduan langkah-langkah yang harus Anda lakukan. 
    1. Ganti PIN Default Anda
      Demi keamanan Anda dan kenyamanan bersama, silahkan ubah PIN Anda terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar. Caranya ketik SMS:
      Format : GP.PIN BARU.PIN LAMA
      Contoh : GP.2468.1234
      Kirim ke : SMS CENTER
    2. Lakukan Latihan Transaksi
      Akan menjadi lebih baik apabila sebelum deposit, Anda melakukan transaksi. Selain sebagai latihan, juga sebagai test kecepatan respon server kami.

      Gunakan format transaksi istanareload yang bisa dilakukan walaupun saldo masih nol. Contohnya : cek saldo dan cek harga pulsa termurah. Untuk melakukan cek harga realtime dari server pulsa murah silahkan kirim SMS :
      Format : CH.KODEPRODUK.PIN
      Contoh : CH.PLN.2468
      Kirim ke : SMS CENTER
    3. Lakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
      Panduan caranya bisa Anda baca ⇒ Cara Melakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
    4. Mulai Berjualan Pulsa Elektrik
      Panduan lengkap format cara transaksinya silahkan baca : Cara Transaksi Isi Ulang Pulsa Murah